Secara ekonomis setiap orang pasti ingin mendapatkan barang dengan harga terbaik, termasuk ketika belanja secara online, dimana kita dituntut cermat dan teliti ketika mencari sebelum membeli sesuatu, tapi pada kenyataannya tidak semudah itu…

kadang kita tidak mempunyai banyak waktu untuk mencari barang dengan penawaran terbaik, apalagi dengan tambah menjamurnya marketplace dan e-commerce, kebayang kan kalau harus mengubek satu per satu. Nah salah satu jawaban dari masalah tersebut adalah dengan memanfaatkan layanan situs pembanding yang bernama Priceza.

Apa yang dimaksud dengan situs pembanding & Priceza?

Dimulai pada tahun 2010, ketika tiga orang ahli dalam bidang IT dari Thailand yang jeli melihat postensi pesatnya pertumbuhan pasar e-commerce dari sisi yang berbeda.

Priceza memulai usaha mereka dengan cara mengumpulkan database dari berbagai marketplace dan e-commerce besar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, dimana data tersebut bisa diakses pengguna internet sebagai pembanding harga ketika berbelanja secara online.

Sudah kebayang kan sekarang tentang Priceza dan cara kerja mereka sebagai situs pembanding… nah sekarang tinggal cari tahu apa saja perbedaan dan manfaat yang bisa didapatkan dengan menggunakan Priceza ketika berbelanja online.

Pembanding Harga Terbaik

Dari situs pembanding harga yang pernah saya coba, Priceza Indonesia adalah satu-satunya yang mempunyai jaringan terlengkap, dan itu adalah salah satu faktor yang membuat situs ini menjadi pembanding harga terbaik.

Kita bisa mendapatkan penawaran dan perbandingan harga secara lengkap dari berbagai e-commerce seperti Lazada, Tokopedia, Blibli, Bhinneka, Glodok bahkan sampai toko online sekaliber Aliexpress pun masuk dalam jaringan Priceza, praktis kan?

Priceza memberikan data secara realtime setiap barang, dari mulai harga barang, terms pengiriman, kupon, diskon sampai penawaran istimewa lainnya. Dengan data pembanding selengkap itu bisa dipastikan penawaran yang kita pilih adalah penawaran yang benar-benar terbaik.

Panduan Belanja Tercanggih

Lain dulu lain sekarang, sudah bukan jamannya lagi untuk bergonta-ganti aplikasi ketika berbelanja di internet, dengan Priceza kini berbelanja online bisa menjadi hemat, mudah dan menyenangkan, mau tahu kenapa?

Selain akses melalui website Priceza dapat digunakan melalui aplikasi untuk smartphone, hanya dengan menginstal aplikasinya di gadget, kita bisa mendapatkan panduan berbelanja online tercanggih dalam satu genggaman tangan.

Untuk penguna Android bisa mencari aplikasinya melalui Google Play Store, sedangkan untuk iOS bisa di unduh melalui App Store.

Mudah Digunakan

Interface yang canggih dan user friendly membuat Priceza mudah untuk digunakan, baik melalui situs ataupun melalui aplikasi Android dan iOS, menu dan fitur yang adapun terbilang sangat lengkap.

aplikasi priceza

Ada 4 buah menu utama dalam aplikasinya, yaitu

  • featured. Kamu bisa menemukan hot deals, barang yang lagi populer, rekomendasi bahkan artikel sebagai panduan kamu dalam mencari barang.
  • browse. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menjelajahi berbagai macam produk melalui kategori yang populer.
  • search. Nah menu ini cocok sekali untuk yang lagi ngebet cari barang, dengan satu sentuhan kamu bisa langsung mendapatkan list barang yang sedang dicari.
  • me. Selain untuk menyimpan biodata pengguna, melalui menu ini kita bisa menyimpan list barang yang sedang diburu yang mempunyai fitur price alert.
  • Last but not least adalah fitur filter, dimana kamu dapat menyaring data berdasarkan harga, kategori, brand dan penjual.

Gimana masih mau belanja online dengan cara lama yang ribet, atau mulai belanja online pintar dan hemat dengan menggunakan aplikasi canggih dari Priceza?

…pilihannya ada di kamu 🙂